PolriSecond HeadlineSumatera Utara

Audiensi Bersama DPP JBMI Sumut, Kapolda Sumut: Mari Jaga Kerukunan Umat Beragama

MEDAN – Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Sumut menerima audiensi dari DPP Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Provinsi Sumut bertempat, di ruang perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, pada Rabu (03/06/21).

Kedatangan Ketua DPP JBMI Sumut, H. Arif Rahmansyah Marbun bersama pengurus dalam rangka menjalin silaturahmi guna mendukung Harkamtibmas di wilayah Prov. Sumut.

Kapolda Sumut menyambut hangat kedatangan Ketua DPP JBMI Sumut beserta pengurus di Polda Sumut untuk bersilaturahmi dan berdiskusi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Arif Rahmansyah Marbun sebagai Ketua DPP Jam’iyah Batak Muslim Indonesia periode 2021 – 2026.

Irjen Pol Panca Putra mengajak DPP JBMI Sumut untuk bekerja sama dalam menciptakan kerukunan umat beragama di wilayah Prov. Sumut.

“Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Sumut sampai saat ini kondusif. Oleh karena itu kita harus saling bekerjasama agar kerukunan antar umat beragama di Sumut dapat tetap terjaga,” ucapnya.

Kapolda juga berharap peran serta DPP JBMI Sumut dalam mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal di wilayah Prov. Sumut sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19.

Laporan : Leodepari III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button