NusantaraSecond HeadlineSumsel

Atlet Berkuda Sumsel Berjaya Dikejuaraan Berkuda Nasional

JAKARTA – Sejumlah atlet berkuda asal Sumatera Selatan kembali berjaya di kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival yang berlangsung dari tanggal 20-23 Oktober 2022 bertempat di Equinara – Jakarta.

Menurut Owner 3D Stable, Ratu Tenny Leriva Herman Deru, Senin (24/10) mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai para atlet berkuda Sumsel pada kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival tersebut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, karena bisa kembali mencetak prestasi dikejuaraan berkuda level nasional dengan membawa nama Sumsel,” tegasnya.

Menurut Iva, prestasi yang telah ditorehkan para atlet berkuda Sumsel di ajang kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival tersebut diharapkan akan menarik minat para anak muda di Sumsel untuk menggeluti olahraga berkuda.

“Kita harapkan ini akan semakin banyak  menggaet peminat olahraga berkuda di Sumsel sehingga semakin banyak lagi prestasi yang dicetak di masa mendatang,” tambahnya.

Lebih jauh Iva merinci atlet berkuda 3D Stable yang berhasil menjadi pemenang di kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival pada  22 Oktober 2022 adalah Alif Trio Putra (18) dengan kelas Show Jumping 90 cm U18. Menunggangi kuda  El Fine Flower berhasil meraih Juara 1.

“Alif trio Putra merupakan atlet sekaligus pelatih di 3D Stable Palembang yang berada di bawah naungan PORDASI Sumsel dan dibina oleh Gubernur Sumsel Herman Deru,” tandasnya. (***)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button