BanyuasinHeadlineSecond Headline

Atasi Karhutla, Ini yang Disampaikan Bupati Banyuasin di Akun Facebooknya

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Dampak dari akibat musim kemarau yang saat ini melanda indonesia pada umumnya dan kususnya di wilayah Kabupaten Banyuasin, menyebabkan banyak terjadinya kebakaran hutan dan lahan, sehingga wilayah Banyuasin diselimuti kabut asap.

Untuk menanggulangi hal tersebut, berbagai cara telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama instansi lainnya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan. Namun upaya dan strategi yang dilakukan itu tidaklah berarti apa – apa, jika tidak ada pertolongan dari Allah SWT.

“Sudah berkali – kali saya sampaikan, bahwa sehebat apapun strategi, gerakan dan usaha kita. Secanggih apapun peralatan kita untuk mengatasi Karhutlah tidak akan berarti apa – apa kalau tidak mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,” sebut Bupati Askolani, dalam status akun facebook miliknya.

Askolani melanjutkan, dengan kekuatan do’a dan salat Istisqa serta bersedekah dengan anak – anak yatim piatu dan kaum dhuapa lah Ridho dan pertolongan Allah itu akan datang.

“Alhamdulilah Banyuasin hari ini diguyur hujan dengan derasnya di semua Kecamatan yang ada di Banyuasin,” ucap syukur Askolani.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua OPD, Camat, Lurah, Kades, Kapolres, Dandim, Kejari dan seluruh masyarakat Banyuasin yang telah bersama – sama berdo’a dan melaksanakan shalat Istisqo serta bersedekah. “Alhamdulilah syukur do’a kita semua dikabulkan Allah SWT,” ucap dia lagi.

Laporan : Herwanto

Editor   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button