Atasi Kanker Sejak Dini

0
104
Foto: Dokumen UPGRI

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Dharma Wanita Universitas PGRI Palembang kedatangan tamu dari Yayasan Kanker Indonesia dalam acara arisan Dharma Wanita, Sabtu (7/7/18). Arisan rutin Darma Wanita Universitas PGRI Palembang ini diketuai oleh Hj. Nuryati Bukman Lian.

Foto: Dokumen UPGRI

Nuryati Bukman mengatakan, bahwa arisan arisan dharma wanita tersebut haruslah diisi dengan kegiatan yang positif dan hal yang bermanfaat. “Arisan rutin dharma wanita ini harus diisi dengan kegiatan yang positif, bukan hanya kumpul-kumpul yang tidak bermakna, apalagi bergosip,”ungkapnya, saat acara berlangsung di ruang Aula H. Ali Latif Lantai III Gedung C, UPGRI Palembang.
Dalam acara tersebut, para Dharma Wanita Universitas PGRI Palembang diberikan pengarahan dan penjelasan dari Yayasan Kanker Indonesia tentang bahaya kanker, jenis kanker, dan upaya mencegahnya. Para anggota arisan yang kesemuanya wanita, sangat antusias mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan. Apalagi dijelaskan bahwa kanker merupakan pembunuh nomor 3 di dunia bagi wanita.
Namun, kini telah ditemukan obat alami untuk mencegah bahkan mengobati kanker, yaitu Temu Putih. Dalam acara tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis bibit temu putih kepada ketua Dharma Wanita Universitas PGRI Palembang.

 

Sumber : Rilis UPGRI/Ht
Editor    : Syarif