HeadlineNasionalPalembangSecond Headline

Atal Buka Konferwil PWI Sumsel

‘’Kedepankan Nurani, Kejujuran, dan Kebersihan Hati, Jon Heri  Diperkirakan Bakal Memenangkan Pertarungan’’

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari membuka secara langsung pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Sumsel, Sabtu (26/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kehadiran Atal di Konferwil tersebut didampingi pengurus pusat lainnya yakni Munir dan Firdaus Banten.

Dalam sambutannya di hadapan sekitar 463 pemilih dan para undangan (antara lain Ketua DPRD Kota Palembang H. Darmawan, perwakilan Kodam II Sjj, Kejati Sumsel, dan RRI Sumsel), Atal berharap Konferwil PWI Sumsel ini dapat berjalan lancar, tertib, dan fairplay sehingga menghasilkan Ketua PWI yang benar-benar dapat mengayomi dan membela semua anggota. ‘’Selamat konferwil dan semoga lancar dan tertib sesuai aturan yang ada,’’ tandas Atal.

Perlu diketahui ada 4 kandidat kuat yang akan berlaga pada konferwil kali ini yaitu Jon Heri, Firdaus Komar, Aan Sartana, dan Hadi Prayogo.

Susah diprediksi siapa yang bakalan jadi pemenang pada konferwil kali ini. Tapi dari informasi yang didapat Redaksi Sumateranews.co.id, Jon Heri yang lebih mengedepankan nurani, kejujuran, dan kebersihan hati diperkirakan bakal memenangkan pertarungan. Sebab beliau didukung penuh oleh pengurus dan anggota dari 13 kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

 

Laporan           : AD

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button