Aswari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

0
194

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sekitar pukul 10.30 WIB, Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hidayah Tanjung Payang Kecamatan Lahat. Masjid yang dibangun di atas tanah sekitar 0,5 hektar tersebut nantinya akan digunakan untuk umum guna meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.
Tampak yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Kepala Kemenag, Camat Lahat, Kepala Desa Tj Payang, Danramil, jajaran SKPD Lahat serta para undangan.
Ketua panitia dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada H. Samsul selaku pemilik lahan yang telah mewakafkan tanahnya tersebut untuk pembangunan masjid. ‘’Semoga tanah wakaf masjid ini akan menjadi amal jariyah buat Bapak H. Samsul dan keluarga,’’ ujar seorang warga.

Sedangkan Aswari dalam sambutannya mengatakan berharap agar masjid ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat setempat dan syiar agama Islam kian bergema dan berkembang dengan baik. ‘’Kita berharap juga, dengan adanya masjid ini maka dapat melahirkan generasi muda yang agamis, jauh dari pengaruh budaya negatif apalagi narkoba,’’ tandas Bupati.

Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article