Aswari Joget Asyik dengan Warga Palembang

0
78

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Aswari Rivai bersama sejumlah elit Partai Gerindra asyik joget bersama warga Palembang usai melaksanakan jalan santai di kawasan Muara Ogan, Palembang, Minggu (28/1/2018) pagi.

Terpantau di lokasi, warga yang awalnya menepi karena cuaca mulai terik, kembali memenuhi pelataran panggung untuk berdendang diiringi lagu perjuangan dan doa dari raja dangdut Roma Irama. Aswari yang juga bakal calon gubernur Sumatera Selatan ini tak sungkan untuk ikut serta.

Aswari tampak joget sekitar 3 menit hingga lagu selesai. Ia berjoget dengan melangkahkan kaki ke kiri dan kanan saling bergantian kemudian menggerakan jempolnya pelan-pelan menikmati alunan lagu.

Aksi ini juga mengundang masyarakat untuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel masing-masing.

Bupati Lahat dua periode ini juga membuka acara jalan sehat sekitar pukul 6 pagi di Muara Ogan mengenakan pakaian safari Gerindra, polo shirt putih dan celana coklat.

Acara ini diikuti juga oleh Calon Walikota Palembang, Sarimuda, dan Wakil Walikota Abdul Rozak dan beberapa undangan lainnya, termasuk anggota DPRD Sumatera Selatan Fraksi Gerinda yang juga Dewan Penasihat DPD Gerindra Provinsi Sumsel, Budiarto Marsul.

Sumber : Rel
Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article