Aswari Hadiri Buka Bersama Tokoh Masyarakat Palembang

119

 


Sumateranews.co.id, LAHAT –
 Menjalin silaturahmi memang sangat penting, terutama di bulan yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan ini. Hal itu terlihat yang dilakukan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE,  Sabtu (17/8), saat menghadiri acara buka bersama, di kediaman salah satu tokoh masyarakat Kota Palembang, yakni Kms HA Halim.

Dalam acara buka puasa bersama para tokoh Sumsel ini, seusai berbuka dilanjutkan dengan sholat maghrib dan isya serta tarawih berjamaah. Acara ini juga, dihadiri Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin, unsur FKPD Sumsel, Bupati Lahat dan beberapa Bupati lainya serta Walikota, termasuk tokoh masyarakat dan anak-anak panti asuhan.


Hal itu sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), H Agustiar Effendi. ”Beliau menghadiri acara buka bersama tokoh masyarakat Sumsel ini, selain memenuhi undangan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi dengan segenap tokoh Sumsel,” ujarnya  saat dikonfirmasi, Minggu (18/6).

Dalam acara tersebut Bupati Lahat menyampaikan rasa terima kasih beliau atas undangan yang telah diberikan. ”Dalam kata sambutannya, Bupati Lahat menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan di depan semua tamu yang hadir. Beliau juga mengatakan bahwa, acara ini memiliki nilai-nilai yang sangat berharga, karena selain berkumpul dari semua kalangan yang hadir dan dengan tujuan mulia, yaitu mempererat tali silaturahmi,” tegas H Agustiar.

 

Laporan   : Novita

Editor       : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here