Askolani Peduli Pedagang Pasar Tungkal Ilir

0
100

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Calon Bupati Banyuasin Nomor Urut 5 H. Askolani SH MH memilih cara kampanye dengan berdialog terkait upaya pengembangan pasar dengan para pedagang kecil di pasar sore Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin, Senin (11/06).

“Untuk mengingatkan saya bahwa mereka ialah bagian dari pelaku pembangunan,” kata H. Askolani calon bupati Banyuasin periode 2018 – 2023 di tengah – tengah kesibukan belusukannya.

Menurut dia, hasil dialog tersebut akan dijadikannya sebagai salah satu program pembangunan jika ia terpilih. “Hal penting yang saya peroleh, di antaranya ialah masih lemahnya pengelolaan stok barang dagangan sehingga pedagang masih sering mengalami kesulitan mendapat barang,” ungkapnya.

Kedatangan H. Askolani di pasar sore di kecamatan Tungkal Ilir disambut ratusan warga pengunjung pasar. Kenapa dikatakan pasar sore karena pasar ini hanya digelar sore hari setiap hari Senin.

Pasar yang semula sudah ramai menjadi lebih semarak lagi karena kedatangan salah satu calon bupati Banyuasin H. Askolani SH MH sang pelopor Banyuasin Bangkit ini. Masyarakat yang sibuk berbelanja malah banyak yang mengerumuni kedatangan H. Askolani hanya untuk melihat lebih dekat dan sekedar foto bersama.

Masyarakat mengaku senang bisa berjabat tangan melihat langsung Calon Bupati yang selama ini hanya dapat mereka lihat dari layar Televisi. “Saya merasa senang sekali ada calon Bupati yang mau turun ke pasar tradisional yang berdebu pada musim kemarau becek pada musim hujan. Jarang ada calon Bupati mau turun langsung ke pasar seperti ini. Di sini kami bisa berinteraksi dengan beliau secara langsung,” kata Evi.

Masyarakat berharap kalau H. Askolani terpilih menjadi Bupati Banyuasin untuk memperhatikan pasar tradisional kebanggaan mereka ini supaya menjadi pasar modern.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali