BanyuasinHeadlineSumsel

Askolani Didampingi Tim Banyuasin Bangkit Kembalikan Formulir ke PKB

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi mengembalikan formulir ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuasin, Senin (24/7/2017).

Kedatangan H Askolani di sekretariat partai yang didirikan Gus Dur ini didampingi Sekjen DPC PDIP Sukardi, Jupriadi, dan Tim Banyuasin Bangkit.

Dan proses pengembalian formulir ini diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Banyuasin Rudiyanto dan Sekjen Husni Thamrin.

Rudianto mengatakan, PDIP merupakan Partai besar yang memiliki basis masa. “Kalau PDIP digabungkan PKB bisa luar biasa,” katanya.

Dan PKB terang Rudi memberikan ruang yang sangat besar kepada H Askolani untuk maju pada Pilkada 2018 nanti. “Termasuk Balon lain juga semuanya akan kita rekomendasikan ke DPP,” katanya.

H Askolani mengatakan bahwa pengembalian formulir ini bentuk keseriusan dan komunikasi politik untuk mengajak PKB bersama-sama PDIP dalam membangun Banyuasin kedepan.

“PKB ini masuk radar saya, karena PKB pusat sudah kerjasama, mudah-mudahan PKB Banyuasin juga bisa. Apalagi Banyuasin Bangkit yang menjadi motto kami sudah melekat dinama PKB yakni Kebangkitan Bangsa,” katanya.

“Mudah-mudahan niat baik kami ini bisa diterima dan PKB bisa bergabung bersama saya dan PDIP dalam Pilkada Banyuasin 2018 nanti,” tandasnya.

Laporan : Al Dafid

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button