Asisten Monitoring Kecamatan Pemekaran

0
71

Sumateranews.co.id, SEKAYU- Asisten III Setda Muba H Ibnu Saad SSos MSi meninjau dan memberikan pembinaan terkait administrasi keuangan Kecamatan Jirak Jaya yang baru dimekarkan dari Kecamatan induk Sungai Keruh akhir Desember 2017 lalu.
“Tujuan kita melaksanakan monitoring Kecamatan Jirak Jaya ini, selain bersilaturahmi juga untuk memberikan pembinaan. Seluruh kegiatan pelayanan kepada masyarakat berangsur nantinya dapat dilakukan,” ujarnya di Kantor Camat Jirak Jaya, Kamis (18/1/2018).

Asisten III juga memonitoring sejumlah tempat yakni Puskesmas dan tanah hibah dari masyarakat.
“Kita bersyukur ada dukungan dan partisipasi dari masyarakat. Semoga ke depan pelayanan yang akan kita berikan kepada masyarakat Jirak Jaya akan semakin baik,” tambahnya.
Sementara itu Camat Jirak Jaya Yugo Falintino SSTP MSi mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta arahan dalam bidang perencanaan pembangunan dan pelayan masyarakat yang diberikan Asisten III Setda Muba.
“Saat ini kami tengah melakukan penataan ruang perkantoran. Motivasi ini akan menjadi semangat kami kedepan dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat,” ungkap Yugo.
Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Bagian Keuangan Setda Muba Muhammad Ali, Kepala BKPSDM Sunaryo SSTP MM, Camat Sungai Keruh Yusfarizal SSTP MS, serta dari Koramil Sungai Keruh dan Polsek Jirak Jaya.

Laporan : Hasbullah
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article