Asep, Kunjungi Wisata Bangka dengan Sepeda Motor

199

Sumateranews.co.id, BANGKA- Asep Saifudin (25) yang akrab dipanggil Asep, pria asal Bekasi Jakarta nekad mengunjungi wisata di Bangka dengan mengendarai sepeda motornya. Keinginannya untuk mengunjungi destinsasi-destinasi wisata yang ada di Bangka sudah ia idamkan sejak dulu.

Menurutnya, perjalanannya untuk sampai ke Pulau Bangka dengan mengendarai sepeda motor memakan waktu kurang lebih 3 hari.

Kepada wartawan Sumateranews.co.id, Minggu (23/06/2019), ia mengatakan bahwa saat mengunjungi Pulau Bangka dengan mengendarai sepeda motor ini mempunyai rasa dan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan naik angkutan umum lainnya.

“Saya sangat suka jalan-jalan keliling seperti keluar daerah dengan menggunakan sepeda motor. Termasuk juga mengunjungi wisata-wisata yang ada di Pulau Bangka khususnya di kawasan pariwisata di Kabupaten Bangka,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, Pantainya Bangka sangat indah, pasirnya putih, susunan bebatuan sesuai dengan formasi yang bagus sehingga mampu mengobati rasa jenuh dan lelah saya selama 3 hari diperjalanan,” tambahnya.

Adapun rute yang ditempuh selama perjalanan ke Bangka yakni, Bekasi-Jakarta-Tangerang-Lampung-Palembang dan finish di Bangka.

“Karena keterbatasan waktu sehingga dirinya tidak bisa untuk mengelilingi semua destinasi yang ada di Pulau Bangka ini. Dan ia juga sesalkan tidak membawa keluarganya untuk berliburan bersamanya ke Bangka,” ujarnya.

Dirinya pun berkomitmen untuk mengunjungi kembali Pulau Bangka dan ia akan mengajak istri serta anaknya untuk bersama-sama berlibur menikmati pesona alam dan keindahan pantai di Pulau Bangka.

“Saya rasa kalau hanya sehari di sini sangatlah kurang, karena  belum semua tempat wisata yang saya kunjungi. Tetapi niat saya untuk touring selanjutnya, saya akan membawa istri dan anak saya ke sini,” ungkapnya.

Rencananya ia akan kembali ke bekasi pada minggu (23/06/2019) sore ini, karena ia harus masuk bekerja dan waktu cuti pun terbatas. Salam Jumpa untuk kawan-kawanku yang ada di Bangka,” tutupnya.

 

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here