HeadlinePolriSecond HeadlineSumatera Utara

Apresiasi Prestasi Putra Daerah Juara Dunia Penemu Obat di China, Kapolda Sumut Beri Hadiah Motor

Sumateranews.co.id, ASAHAN – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H memberikan apresiasi kepada salah satu putra daerah Sumut, Muhammad Ja’far Hasibuan atas prestasinya juara dunia penemu obat herbal untuk penyakit kulit luar dan dalam bagi manusia dan hewan di China, dan sudah diakui tingkat internasional dan banyak mendapatkan penghargaan ditingkat dunia maupun nasional.

Ja’far, yang mendapatkan kejutan dan perhatian dari orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini merasa terharu dan bahagia menerima apresiasi dan diberikan hadiah sebuah Honda Vario 125 yang diberikan langsung oleh kapolda Sumatera Utara bapak Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. dan disaksikan langsung oleh Kapolres Asahan, Waka Polres Asahan,  Satlantas Asahan dan Teman Team, atas karya dan penemuan obat herbal, yang telah mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.

Ja’far yang sudah sekian lama mendambakan ingin bertemu bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi dengan tujuan memperlihatkan dan menunjukan hasil temuan obat herbal yang asli buatan dia dengan menggunakan bahan bahan alami agar bisa membantu mengurangi peredaran penyakit pada masyarakat yang selama ini biaya pengobatan melalui BPJS kesehatan untuk rakyat Indonesia berkurang.

Acara penyerahan Hadiah dilaksanakan disalah satu distributor resmi motor yang beralamat Jalan .S.M Raja No.320 A-B-C-D-E Kisaran Sumatera Utara PT.Anugerah Karya Abiwara SALES OFFICE KISARAN.

“Masih ada sesosok manusia di muka bumi ini datang dari penegak hukum yang peduli terhadap prestasi dunia yang saya raih di kancah internasional,” ungkap Muhammad Ja’far Hasibuan, usai menerima hadiah tersebut.

“Sudah banyak saya jumpai pejabat Sumut seperti Gubernur Sumut tidak menghargai prestasi anak Sumut dan hanya memberikan janji palsu kepada warganya,” lanjut Ja’far.

Laporan : Agungeri

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button