APL SAMPAIKAN BERKAS IZIN DEMO DAMAI

0
268

Sumateranews.co.id, LAHAT- Senin (21/8), unsur pimpinan Aliansi Peduli Lahat (APL) yang dipimpin Abu Kosim Uning selaku yang dituakan di APL menyampaikan berkas untuk Aksi Demo Damai ke Polres dan Kajari Lahat.

Berkas diberikan sebagaimana aturan yang ada, terkait aksi demo damai ke Dinas Pendidikan Lahat tanggal 5 September 2017 mendatang. APL juga sudah melayangkan surat pemberitahuan ke Dinas Pendidikan.
‘’Semoga melalui aksi damai nantinya, maka pelayanan publik dapat dilaksanakan dengan benar dan sesuai dengan peraturan pemerintah sehingga masyarakat yang ada kepentingan dapat dengan mudah masuk dan bertemu para pimpinan di dinas pendidikan. Begitu juga dengan pelayanan dapat dijalankan secara terbuka dan transparansi,’’ cetus Abu.

Saryono Anwar SSos juga menambahkan melalui aksi demo APL kiranya Kepala Dinas Pendidikan Drs .Sutoko MSi dapat menjelaskan secara terbuka dan transparan terkait adanya uang sumbangan yang megikat bagi seluruh anggota PGRI sebesar Rp 2000 x hampir empat tahun ini. ‘’Kami harapkan, Drs. Sutoko MSi selaku Kepala Dinas Pendidikan Bumi Seganti Setungguan dapat memberikan penjelasan untuk apa dan dikemanakan adanya dugaan uang sumbangan 10 — 20 juta yang disetor oleh seluruh kepala sekolah di Labupaten Lahat,’’ pungkasnya.

Laporan : Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

Penulis : idham

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article