Kabar TNI

Apel Pagi Terakhir Satgas TMMD Kodim Kudus

Kudus – Anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus sudah ditarik dari titik tempat-tempat sasaran yang dikerjakan dalam program TMMD kini mereka sudah terkumpul jadi satu di tempat penampungan yaitu kantor Balai Desa Kedungsari. Sebelum melakukan kegiatan yang sudah di agendakan anggota Satgas melaksanakan apel pagi untuk mengecek kelengkapan, kesiapan serta kesehatan pasukan, Senin (13/4/2020).

Sebagai pengambil apel Pasi Ops Kapten Inf Herlianto mengatakan, untuk pasukan sudah ditarik semua dari tempat-tempat mereka melaksanakan pekerjaan selama TMMD karena pasukan terbagi beberapa titik. Untuk itu pasukan sebelum kegiatan TMMD ditutup akan laksanakan dulu tes kesehatan sebelum mereka kembali ke asal satuan masing-masing.

Dalam pelaksanaan apel pagi Pasi Ops menekankan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan.

“Sekarang ini lagi musim Virus Corona selalu pakai masker kemanapun anda pergi, setelah apel pagi ini kita lakukan senam pagi dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan,” jelasnya.

“Tetap jaga kondisi kesehatan diri sendiri, jaga kebersihan lingkungan baik di sekitar rumah maupun tempat yang lain ingat kebersihan adalah sebagian dari iman,” ucapnya. (PendimKudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button