APDESI Mesuji Bersama Media Gelar Rapat Bahas Dana Publikasi

142

Sumateranews.co.id, MESUJI – Forum Kepala Desa se-Mesuji menggelar rapat membahas dana publikasi media tahun 2020 bersama media yang tergabung dalam organisasi (AJOI) (PWI) (IWO) (AWI) (AWPI) (KWRI) serta media yang tidak bergabung di organisasi yang ada di kabupaten Mesuji, di Balai Desa Simpang Mesuji, kecamatan Simpang Pematang, kabupaten Mesuji, Kamis (16/01/2020).

Dalam rapat tersebut ketua Apdesi Mesuji Yusuf Arasuli mengatakan pihaknya akan menganggarkan dana publikasi tahun anggaran 2020 untuk rekan-rekan media yang tergabung di dalam masing-masing organisasi, yang ada di kabupaten Mesuji dan media yang tidak tergabung di organisasi tersebut.

“Dengan adanya dana publikasi yang sudah di racangan APBDes ini nantinya saya minta kepada temen-temen medianyang ada di kabupaten Mesuji dapat memberitakan hal yang baik dan dapat bekerja sama untuk mendukung pembangunan di desa se-kabupaten Mesuji.” pinta ketua APDESI kabupaten Mesuji.

Hasil rapat yang diselenggarakan oleh Forum Kepala Desa bersama awak media ketua Apdesi kabupaten dan ketua Apdesi kecamatan menyatakan bahwa pihaknya setuju untuk menganggarkan dana publikasi sebesar 10 juta yang diambil dari Dana Desa (DD).

Hadir dalam acara tersebut dihadiri oleh camat Simpang Pematang Matdin, ketua Apdesi Mesuji Yusup Arasuli, tujuh ketua adepsi kecamatan yang ada di kabupaten Mesuji serta perwakilan Awak media yang ada di Mesuji.

Laporan : Aan S

Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here