Ekonomi

AnyMind Group merilis pendapatan Q2 2024

Perusahaan melanjutkan pertumbuhan pendapatan dari tahun ke tahun (+55% menjadi ¥12 miliar), laba kotor (+50% menjadi ¥4,5 miliar) dan laba usaha (+445 juta menjadi ¥615 juta); Perusahaan telah mengumumkan revisi ke atas untuk perkiraan pendapatan FY2024

Singapore – 14 Agustus, 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan hasil keuangannya untuk kuartal kedua tahun fiskal 2024. Silakan lihat di bawah ini untuk melihat beberapa sorotan yang berkaitan dengan pengungkapan pendapatan Q2 2024 perusahaan.

– Pendapatan naik 55% year-on-year (YoY) menjadi ¥12 miliar, laba kotor naik 50% YoY menjadi ¥4,5 miliar

– Pendapatan operasional meningkat sebesar ¥445 juta YoY menjadi ¥615 juta; EBITDA yang disesuaikan meningkat sebesar ¥529 juta menjadi ¥968 juta

– Laba kotor di tiga unit bisnis utama perusahaan tetap stabil: Marketing Platforms (+26% YoY menjadi ¥1,9 miliar), Partner Growth Platforms (+83% YoY menjadi ¥1,7 miliar), dan  D2C dan E-Commerce Platforms (+71% YoY menjadi ¥825 juta)

– Pendapatan perusahaan pada Q2 2024 terdiri dari Asia Tenggara (51%), Jepang dan Korea (34%), serta India dan Tiongkok Raya (15%)

– Perusahaan juga telah mengumumkan revisi ke atas untuk perkiraan pendapatan setahun penuh yang sebelumnya diumumkan pada Februari 2024. Ini termasuk:

– Perkiraan pendapatan meningkat sebesar ¥3,6 miliar (+8%) menjadi ¥49,1 miliar

– Perkiraan kenaikan laba kotor sebesar ¥1,8 miliar (+11%) menjadi ¥18,3 miliar

– Perkiraan kenaikan laba operasional sebesar ¥700 juta (+56%) menjadi ¥1,95 miliar

– Laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk diperkirakan meningkat sebesar ¥612 juta (+83%) menjadi ¥1,35 miliar

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs hubungan investor, bersama dengan materi pengungkapan: Presentasi pendapatan Q2 2024laporan keuangan Q2 2024.

Tentang AnyMind Group

Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.600 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS

Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *