Ekonomi

AnyMind Group merilis pendapatan Q1 2024

Perusahaan meningkatkan pendapatan dari tahun ke tahun sebesar 60% menjadi ¥10,5 miliar, laba kotor sebesar 57% menjadi ¥3,8 miliar, laba operasional sebesar ¥356 juta

Singapura – 14 Mei, 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan hasil keuangan untuk kuartal pertama tahun fiskal 2024. Silakan lihat di bawah ini untuk beberapa sorotan yang berkaitan dengan pengungkapan pendapatan Q1 2024 perusahaan.

– Pendapatan meningkat 60% year-on-year (YoY) menjadi ¥10,5 miliar, laba kotor meningkat 57% YoY menjadi ¥3,8 miliar

– Pendapatan operasional meningkat  ¥417 juta YoY menjadi ¥356 juta; EBITDA yang disesuaikan meningkat ¥491 juta menjadi ¥672 juta

– Laba kotor di tiga unit bisnis utama perusahaan tetap stabil: Platform Marketing (+42% YoY menjadi ¥1,8 miliar), Platform Partner Growth (+73% YoY menjadi ¥1,3 miliar), dan Platform D2C (+82% YoY menjadi ¥718 juta)

– Akuisisi yang telah disepakati atas perusahaan e-commerce yang berbasis di Malaysia, Arche Digital, diharapkan akan selesai pada bulan Q2 2024

– Perkiraan tahunan perusahaan untuk tahun 2024, yang diumumkan pada tanggal 14 Februari 2024, tetap tidak berubah

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs hubungan investor, bersama dengan materi pengungkapan: Presentasi pendapatan Q1 2024laporan keuangan Q1 2024.

Tentang AnyMind Group

Tentang AnyMind Group Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi.

Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS

Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button