Antisipasi Gratifikasi, Polres Majalengka Terapkan SMS Broadcast Wujudkan WBK dan WBBM

12
Salah satu pengunjung Polres Majalengka, saat menunjukan isi SMS Broadcast, Selasa (02/06/2020). Ia menerima SMS Blast dengan isi “Selamat datang di Polres Majalengka, anda memasuki wilayah bebas dari korupsi. Terimakasih anda tidak memberikan suap atau gratifikasi kepada petugas kami.”

Sumateranews.co.id, MAJALENGKA – Inovasi Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dengan menggunakan SMS Blast atau SMS Broadcast yang merupakan upaya untuk mengingatkan warga agar tidak melaksanakan suap ataupun gratifikasi kepada petugas Polres Majalengka untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Satu demi satu terobosan kreatif lahir dari ide Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, yang baru menjabat 5 bulan di Polres Majalengka. Dengan pelayanan berbasis Android Kapolres berharap, terobosan kreatif yang luar biasa ini, bisa menjadi rule model untuk kenyamanan masyarakat.

Seperti yang didapatkan pengunjung Polres Majalengka, Selasa (02/06/2020), ia menerima SMS Blast dengan isi “Selamat datang di Polres Majalengka, anda memasuki wilayah bebas dari korupsi. Terimakasih anda tidak memberikan suap atau gratifikasi kepada petugas kami.”

Upaya ini merupakan inovasi untuk memantapkan Polres Majalengka menuju Zona Integritas serta Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Menuju Polres Majalengka dengan seluruh personel yang Profesional Modern dan Terpercaya.

Laporan : Imam III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here