BanyuasinCrime HistorySecond Headline

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Betung Patroli Obyek Vital

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Antisipasi gangguan kamtibmas, personil Unit Patroli Sabhara Polsek Betung, Rabu siang (10/4/2019) melakukan patroli Obyek Vital dan KKYD yang ada di wilayah Betung dan sekitarnya yang dianggap rawan Kamtibmas.

Patroli obyek vital dilakukan dengan menyisiri di beberapa Bank yang ada dalam wilayah Betung, yakni Bank BRI, Mandiri, BNI dan Sumsel Babel serta SPBU maupun sejumlah mini market Indomaret dan Pasar Betung.

“Juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan mini market dan Indomaret,” terang Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si, saat dikonfirmasi media, Rabu (10/04).

Menurut Kapolsek, dalam kegiatan patroli itu, personil Unit Sabhara Polsek Betung yang dipimpin langsung oleh Aipda Tasirun, SH, satu per satu melakukan pengecekan di setiap Bank dan ATM, maupun SPBU.

Diungkapkannya, dari hasil kegiatan tersebut, pihaknya belum menemukan adanya pelaku maupun tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Selama kegiatan tidak ditemukan kejadian menonjol, semuanya dalam keadaan aman dan terkendali serta Kondusif,” pungkas dia.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button