HeadlineOgan IlirSumsel

Antisipasi Covid19, Partai PDIP Bagikan 3000 Botol Hand Sanitizer

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Guna mengantisipasi wabah virus Covid19 diwilyah Kabupaten Ogan Ilir, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) OI dari Partai PDI Perjuangan membagikan 3000 botol hand sanitizer dengan ukuran 60 mili kepada masyarakat.

Ketua DPC Partai PDIP Wahyudi Marwan mengatakan, pembagian sanitizer difokuskan ke posko gugus Covid-19 dan masyarakat khususnya sopir bentor, angkutan umum dan pedagang.

“Hari ini baru tahap pertama kita membagikan  3000 botol sanitizer dengan ukuran 60 mili se Kabupaten Ogan Ilir dan untuk di Pasar Indralaya 400 botol dibagikan ke masyarakat,”katanya saat diwancarai oleh awak media, Rabu (1/4).

Ia menambahakan, pihaknya akan kembali membagikan sanitizer diberbagai kecamatan yaitu di Tanjung Raja dan Tanjung Batu.

“Nanti kita akan kembali membagikan sanitizer kepada masyarakat dikecamatan Tanjung Raja dan tanjung batu,”terangnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya dikabupaten Ogan ilir lebih banyak dirumah dan disaran cuci tangan menggunakan sabun.

“Bagi masyarakat untuk lebih banyak mantap dirumah, jangan lupa cuci tangan menggunakan sabun dan jaga lingkungan agar tetap bersih agar terhindar dari virus covid19,”imbaunya.

Laporan : AL
Editor.    : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button