Antisipasi 3C, Polsek Betung Tingkatkan KKYD

0
100

Sumateranews.co.id, BANYUASIN— Mendekati bulan Ramadhan juga menghadapi pada pilkada serentak tahun 2018, guna untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu tetap aman dan kondusif, maka Personil Polsek Betung terus meningkatkan razia dengan cara patroli hunting dalam rangka giat KKYD, Minggu (21/04) pukul 08.00–11.00 WIB.

Giat KKYD tersebut dilaksanakan oleh 6 orang Personil Piket Fungsi sabhara dan Reskrim yang dipimpin oleh Ps. KA SPK Shif III Aiptu M. Andi Apriadi, guna antisipasi 3.C Premanisme, beredarnya Narkoba, dan kepemilikan senjata api/sajam serta kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Betung.

Kapolsek Betung AKP Naziruddin, S.H, M.Si mengatakan, giat tersebut dilakukan pemeriksaan, penggeledahan badan terhadap sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong di Terminal Betung, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

“Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga pembinaan dan pengarahan agar jangan bermain–main dengan Narkoba, membawa sajam, senjata api serta hal – hal lain yang berkaitan dengan pelanggaran hukum,” tegas AKP Naziruddin.

“Selain itu juga disampaikan bila melihat, mendengar, mengetahui sesuatu yang berkaitan dengan kejahatan agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat,” tambah Kapolsek.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali