Antarkan Timnas U-16 Menang atas Iran U-16, Pemain Kembar Kaget Kedatangan Ortu

0
163
Instagram/sport_mnctv

Sumateranews.co.id, MALAYSIA  ̶  Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa berhasil menjadi penentu kemenangan Timans Indonesia U-16 saat pertandingan melawan Iran U-16 di Piala Asia U-16 2018, Jumat (21/9). Kedua pemain kembar tersebut masing-masing berhasil mencetak satu gol untuk mengantar Timnas U-16 menang 2-0 atas Iran.

Usai pertandingan kedua pemain tersebut sempat dibuat terkejut oleh rekan-rekan media. Bagas dan Bagus tidak mengetahui kalau orang tua (ortu)nya hadir di Stadion Bukit Jalil Malaysia untuk menyaksikan Timnas U-16 bertanding.

Kedatangan kedua orang tua Bagus dan Bagas secara mendadak membuat pemain Timnas U-16 tersebut merasa kaget dan sempat terlihat sedikit berkaca-kaca.

“Hah ayah? Saya tidak tahu kalau orang tua saya datang. Jujur sebenarnya tidak tahu kalau orang tua saya datang,” ujar Bagus.

“Tetap doakan anaknya semoga bisa memberikan yang terbaik,” ucap Bagas.

Timnas U-16 akan tampil menghadapi Vietnam pada pertandingan kedua Piala Asia U-16 2018, Senin (24/9). Kemenangan akan menjamin tim asuhan Fakhri Husaini untuk bisa melaju ke perempat final Piala Asia U-16 2018.

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif