Ansori, Korban Tabrak Lari Butuh Pertolongan

0
213

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- ‘’Nama saya Ansori.’’ Cuma itu kalimat yang keluar dari si orang tua yang sekarang masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Hermina Jalan Basuki Rahmat Palembang, Senin (20/11) pukul 21.00 WIB

Saat Sumateranews.co.id tak bisa, korban yang sebelumnya  sempat mengaku sebagai korban tabrak lari  tak ingat  apa-apa lagi. Ansori diperkirakan berumur 65—70 tahun, tanpa ada identitas. ‘’Kami kasihan Pak. Tolong beritakan agar keluarganya tahu dan segera mendapatkan perawatan,’’ ujar Antony Stepan (35) warga RT 23 RW 08 Kelurahan Bk Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang yang kebetulan sedang berada di Rumah Sakit Hermina.

Dari pengamatan, korban Ansori yang mengenakan kemeja Koko warna putih ini mengalami luka di kaki kiri yang kemungkinan mengalami patah serta luka lecet di tangan kanannya.

Kini petugas medis telah merawat semampunya dalam hal pertolongan pertama. ‘’Semoga segera ada keluarganya yang dapat menjenguknya. Kami sendiri tak bisa mengajaknya bicara banyak karena kelihatan sudah agak pikun,’’ tandas Antony.

Editor/Posting       : Imam Ghazali