Aniversary Ke-1 Citimall Buka 3 Gerai

0
161

Sumateranews.co.id, LAHAT- Untuk menambah daya tarik pengunjung, Kamis (21/12) sekitar pukul  18.00 WIB. Pihak Nirvana Wastu Pratama perusahaan induk pengelola Citimall Baturaja membuka 3  gerai sekaligus.

Gerai tersebut adalah Gerai perempuan menampilkan/menjual produk Zakia Mecca dan Herfiza Novianti di Gerai Lubna perpaduan Muslim modern berkualitas dimulai dengan harga Rp 64.900, sedang produk Herfiza Novianti busana casual zaman now. Untuk Gerai busana cowok m (HIS STORE) menampilkan dan menjual Fashion pria ternama antara lain Goodlife studi yang merupakan cloting line milik bintang sinetron Ricki Harun harga dimulai Rp 19.000 hingga Rp 145.000, dan terakhir gerai kuliner menampilkan menu teh tarik, Green Tea, dll. Menu pondok jawi dengan menu andalan sop buntut, buntut bakar, dan buntut goreng. Juga sebagai tempat tongkrongan  makan zaman now dengan konsep  Tradisional Modern dengan harga terjangkau.

Hal itu ditegaskan Prita Soraya selaku Direktur Marketing dan Comunication kepada Awak media  dalam jumpa pers, Kamis (21/12).

Ini membuktikan bahwa Citimall adalah tempat belanja yang lengkap dan nyaman,   apalagi di setiap toko yang baru dibuka ditampilkan unsur modern dan tradisional.

‘’Kami sangat bahagia bahwa pembukaan di setiap  Gerai bertepatan dengan Aniversary Citimall  yang ke-1 pada tanggal 21 Desember 2017. Kami meyakini bahwa sektor ritel akan menyumbang porsi  yang cukup besar pada ekonomi di Kabupaten Lahat,’’ tandas Prita.

Laporan            : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali