Crime HistoryMurataraSecond HeadlineSumsel

Aniaya Korlap PT. SAP, Iwan Ditangkap Polsek Rawas Ilir

Sumateranews.co.id, MURATARA- Jajaran Polsek Rawas Ilir Polres Musirawas berhasil meringkus Iwan (38) warga Dusun II, Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (20/6/2019).

Tersangka diduga terlibat dengan perkara penganiayaan terhadap Hernawan (57) keseharian Korlap PT SAP, warga Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (20/6/2019) lalu.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Afrinaldi didampingi Kanit Reskrim, Bripka Asri saat dikonfirmasi membenarkan telah meringkus Iwan karena diduga terlibat perkara penganiayaan.

“Saat ini tersangka, sudah kami tahan dipolsek, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Afrinaldi didampingi Asri, Rabu (26/6/2019).

Iptu Afrinaldi menjelaskan, tersangka diringkus setelah anggota melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan diketahui keberadaan tersangka.

Selanjutnya, Bripka Asri bersama dengan anggota langsung meluncur ke lokasi dan melakukan penangkapan.

“Tersangka dengan mudah diringkus dan digelandang ke Mapolsek Rawas Ilir tanpa melakukan perlawanan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, perkara penganiayaan terjadi di depan Pos PT SAP Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Diduga tersangka mengancam akan membacok korban dengan parang yang ada di sepeda motornya, namun perbuatan tersangka tersebut langsung dihalangi oleh IR.

Lalu, tersangka langsung berlari ke arah korban dan memukul korban secara berulang-ulang dengan menggunakan tangannya sehingga mengenai wajah dan bahu korban. Selanjutnya tersangka dan korban pun langsung dipisahkan oleh warga yang berada di lokasi tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami rasa sakit di bagian pipi dan bahu sebelah kanannya.

“Hasil interogasi tersangka, perkara penganiayaan dilatarbelakangi karena tersangka tidak terima korban menghentikan dan melarang mobil tersangka yang sedang mengangkut dan membawa keluar buah kelapa sawit yang didapat dari lahan klaim di PT.SAP,” pungkasnya.

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button