HeadlineMuraSumsel

Angkot Vs Truck, Satu Tewas Empat Luka Luka

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Tabrakan antara Mobil Angkot Suzuki Carry dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 1033 HQ dan Mobil Truck Fuso HINO Nopol B 9328 UZ, memakan korban jiwa dan luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu terjadi di Senin, (27/4/2020) Sekitar pukul 05.30 Wib di Jalan Lintas Sumatera, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Atas kejadian tersebut, pengemudi sopir mobil Suzuki Carry Arafik (40) pekerjaan Sopir, warga Desa Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas meninggal dunia dengan kondisi mengalami luka di kaki dan kepala.

Adapun penumpang korban mobil Carry mangalami luka-luka semuanya warga Desa Muara beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas yakni, Nur Aina (55) mengalami luka berat. Bahaya (50), lami luka -luka (LB), Amrai (45) mengalami luka dikepala dan patah tangan kiri (LB), dan Rahan (40) mengalami luka -pada Kaki kiri dan kanan.

Sedangkan kondisi sopir Mobil Truck Fuso Hino Mei Saprin, dalam keadaan sehat.

Informasi diterima di lapangan menyebutkan, bahwa lakalantas itu berawal, Arafik mengemudikan Mobil Suzuki Carry Nopol BG 1033 HQ dengan mengangkut empat orang warga Muara Beliti masing-masing bernama Nuraini, Bahaya, Amrai, Rahan. Mobil itu melaju kencang dari arah Lubuk Linggau menuju Muara Beliti.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga menabrak bagian samping kanan mobil Truk Fuso Hino, yang berjalan dari arah berlawanan Muara Beliti ke Lubuklinggau dengan pengemudianya, Mei Saprin.

Tak pelak, mobil Suzuki remuk dan sopirnya meninggal dunia dengan kondisi luka berat. Sedangkan 4 penumpang lainnya selamat, namun mengalami luka luka.

Warga yang mengetahui kejadian, langsung berhamburan mendekat dan menghubungi petugas piket satlantas Polres Musi Rawas.

Mendapat laporan, petugas bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk mengolah TKP dan membawa korban ke rumah sakit terdekat, serta mengamankan sopir Mobil Truk Hino, Mei Saprin ke Mapolres Mura guna dilakukan penyelidikan.

Kasubbag Humas AKP Madroji, saat dikonfirmasi sumateranews.co.id membenarkan kejadian itu.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi saksi,” ujarnya.

Laporan : San
Editor : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button