Kabar TNI

Anggota Satgas TMMD dan Warga Terus Bergotong Royong bersama Melakukan Pengecoran Jalan

Bengkayang – anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 kodim 1202/Skw dengan dibantu warga terus kejar pembangunan pengecoran jalan di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang

Desa sentangau jaya merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan TMMD. Ada 8 sasaran yang menjadi rencana program ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik, salah satu nya pembagunan jalan rambat beton ukuran L 4M x P dengan panjang 350 meter dan 280 meter

Dalam kesempatan tersebut, pjs Danramil Koramil 1202-04/seluas Serma Hamdani menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

Sertu jarwani anggota satgas TMMD juga mengatakan “kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya” pungkasnya.

warga Desa sentangau jaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD yang telah membantu membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana di Desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat”, tandasnya. (Kodim 1202/skw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button