Uncategorized

Anggota Satgas Pra TMMD Jaga Silaturohim dengan Warga

Sumateranews.co.id, Kudus- Pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus sangat membawa manfaat bagi anggota TNI dan masyarakat, yaitu selain membangun desa untuk mensejahterakan warga juga sebagai ajang menjalin silaturahmi.Rabu 11/3/2020

Seperti yang di lakukan Serka Dopo Edy P salah satu anggota Satgas TMMD terlihat akrab dengan warga di seputaran lokasi TMMD di Desa Kedungsari ini.

Walaupun masih Pra TMMD, komunikasi dua arah antara personil TNI dan warga tampak begitu hangat. Tidak jarang di sela-sela istirahat bekerja anggota TNI menyempatkan diri untuk berbaur dengan warga.

“Sampai kapanpun TNI tidak akan bisa di pisahkan dari rakyat,” ujar Serka Dopo Edy P saat berkunjung ke rumah Bapak Subakir ketua Rt 5 Rw VIII Desa Kedungsari ini.

Dikatakan pula, bahwa kebersamaan TNI dengan warga merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI rakyat, dimana rakyat adalah ibu kandung TNI.

Sementara Bapak Subakir merasa senang, karena ada anggota TNI yang menyambangi rumahnya.

“Kita jadi tambah pengetahuan. Pak Tentara banyak bercerita tentang pengalaman tugasnya. Semoga kebersamaan ini dapat terus terwujud,” ungkap Pak Subakir. (Pendim Kudus).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button