Anggota Koramil 406-08/Kota Lubuklinggau Antar ke Peristirahatan Koptu Soni Etranza

303

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU­­­- Duka menyelimuti keluarga besar Kodim 0406/MLM, pasalnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu Soni Etranza Anggota Koramil 406-08/Kota Lubuklinggau telah meninggal dunia  karena sakit. Almarhum tinggal di Asrama Kodim 0406/MLM Jalan Garuda Kel. Tanjung Indah Kec. LubuklinggauBarat I Kota Lubuklinggau.

Prosesi pemakaman Koptu Soni Etranza Kamis (5/9), dilaksanakan di Tempat Pemakaman Keluarga Kel. Sambe Baru Kec. Curup Timur Kab. Rejang Lebong secara Militer.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, adalah Pasi Pers Kodim 0409/Rejang Lebong Lettu Inf Hasan Basri dan sebagai Komandan Upacara Letda Inf Tasmi Pjs Pasi Ops Kodim 0409/Rejang Lebong.

Sementara itu, Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol., mengucapkan turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya terhadap meninggalnya salah satu anggotanya bernama Koptu Soni Etranza.

Ia sebagai Komandan Kodim 0406/MLM merasa sedih dengan kehilangan salah satu anggotanya yang sangat terbaik jujur, bijaksana, dan religius saat menjalankan tugas di wilayah.

Semoga bagi keluarga yang ditinggalkan, berharap agar tetap tabah, sabarm, dan menerima atas meninggalnya Koptu Soni Etranza ini.

‘’Kita sebagai manusia dan keluarga hanya bisa mendoakan semoga almarhum diterima dan mendapat tempat di sisinya yang terbaik,’’ tegas M. A’an.

Laporan     : Shandy April

Posting     : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here