AcehNusantaraSecond Headline

Anggota DPR RI TA Khalid Dukung Terbentuknya Tastafi, BMU dan Sirul Mubtadin di Jakarta

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Anggota Komisi IV DPR RI Ir. H. TA Khalid, MM menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk M Yusuf Nasir atau dikenal dengan sebutan Abiya Jeunieb yang sedang melakukan safari dakwah dan sosialisasi BMU, di Jakarta, pada Senin (02/12/2019) malam. Turut hadir Ketua Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Cibinong Tgk Mustafa serta Wakil Ketua Saifullah.

Dalam pertemuan itu Abiya Jeunieb menyampaikan kepada TA Khalid mengenai pengalamannya dalam safari dakwah dibeberapa titik dengan masyarakat Aceh yang bermukim di Jakarta yang bernaung dibawah Komunitas Taman Iskandar Muda (TIM).

“Dari beberapa titik yang telah kita kunjungi ada hal-hal tertentu terkait kebersamaan dan aspirasi masyarakat Aceh yang bermukim di Jakarta perlu kita sampaikan kepada TA Khalid selaku Wakil Ketua Forbes, sehingga nantinya Forbes bisa memfasilitasi lahirnya fasilitas-fasilitas umum yang bersumber dari anggaran pemerintah, misalnya rumah ibadah atau fasilitas umum lainnya,” Sebut Abiya.

Selain itu lanjut Abiya, masyarakat Aceh di Jakarta sangat kompak dalam berbagai aspek social. “Ada beberapa program yang kita tawarkan dari Aceh, mulai dari Tastafi, Sirul Mubtadin hingga BMU dapat berjalan dengan baik di Jakarta. Sekarang yang perlu sinkronisasi pengurus TIM secara menyeluruh,” Tutup Abiya yang juga didampingi TIM Cabang Cibinong.

Sementara itu, TA Khalid dapat memahami apa yang telah disampaikan Abiya Jeunieb, kebersamaan dinilai sangat penting dalam mewujudkan kepentingan bersama, TA Khalid sangat mendukung terbentuknya Tastafi, BMU dan Sirul Mubtadin di Jakarta.

Laporan : Fadhal

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button