ANGGOTA DPR RI IR. SRI MELIYANA KUNJUNGI DESA LUBUK SELO

0
195

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sebagai wakil rakyat Anggota Komisi X DPR RI sepatutnya dekat dengan masyarakatnya. Hal itu sebagaimana yang dilakukan oleh Ir. Sri Meliyana yang terus menjalin silaturahmi dengan warga Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Senin (3/7).

Pertemuan digelar di rumah kediaman Ny Asih. Turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Sutoko, M.Si, Kadis Kominfo H. Aguatiar Efendy, Kadis Pertanian Aguatiar Budiman, Camat Gumay Ulu Santoso, MM. Sekcam Gumay Ulu Suwislan, Kades Lubuk Selo, dan para sesepuh adat.

Atas kunjungan Anggota Komisi X DRP RI ini, Camat Gumay Ulu Santoso menyambut baik. Dalam sambutannya dia mengucapkan selamat datang kepada Anggota Komisi X DPR RI Ir. Sri Meliyana yang telah berkenan menyempatkan waktu untuk dapat hadir dalam silaturahmi itu.

Selanjutnya Ir. Sri Meliyana menyampaikan, bahwa kedatangan dirinya ke Lubuk Selo ini merupakan rangkaian silaturahmi dimana masih dalam suasana lebaran.

“Saya selaku Anggota Komisi X DPR RI menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Kami pasti punya salah, baik yang kami sengaja maupun tidak, jadi kami minta maaf,” katanya.

Sementara itu usai tegur sapa Anggota Komisi X DPR RI berserta rombongan beranjak mengunjungi gedung PAUD yang terdapat di Desa Lubuk Selo yakni PAUD Cerdik Cendikia.

Dalam kunjungannya Ir. Sri Meliyana juga menitipkan PAUD tersebut kepada Kepala Desa untuk dimanfaatkan sebaik–baik mungkin guna mencerdaskan anak bangsa.

Laporan : Novita/Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : …