ANGGOTA DEWAN SUMSEL MAJU KE BANYUASIN

0
937

 

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Nadya Basir, memastikan maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, Rabu (19/7).

Wakil rakyat yang telah dua periode menjabat di DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Nadya Basir tidak diragukan lagi dalam kegiatan politiknya. Sebab, kader Partai Golkar yang satu ini terlihat sosok perempuan yang aktif dalam berpolitik maupun prokerakyatan sebagai kader partai. Bakat itu menurun dari sosok orang tuanya HM Basir mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, juga sebagai mantan Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin.

Pengembalian berkas formulir penjaringan yang telah dilengkapi dikembalikan bersama pendukung dan ikut langsung didampingi orang tuanya HM Basir yang juga merupakan kader Golkar Kabupaten Banyuasin, sejak berdirinya DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin yang berada di Jalan Palembang-Betung KM 42.

“Sebelum saya maju dan mengembalikan formulir, satu minggu saya baru dapat izin dari keluarga saya, terutama dari kedua orang tua saya. Jadi hari ini orang tua saya juga ikut,” kata Nadya Basir saat menyerahkan berkas.

Tujuh tahun belakangan ini, banyak yang telah berubah di Kabupaten Banyuasin. Oleh karena itu perubahan itu juga yang mendorong dirinya untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Perempuan harus berani dan perempuan harus juga berperan dalam kemajuan di Banyuasin, jadi harus ada perempuan kader Golkar yang berani untuk maju jadi Balon Bupati,’’ tandasnya.

Laporan  : Al Dafid

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre