Anggota BPD Merapi Barat Dilantik

35

Sumateranews.co.id, LAHAT- Senin (17/6) sekira pukul 14.30 WIB di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat dilaksanakan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Merapi periode 2019-2025. Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Anggota BPD ini dilantik langsung oleh Camat Merapi Barat Eti Listiana MM. Selanjutnya usai pelantikan dilanjutkan dengan pemberian cendramata kepada Anggota BPD yang masa baktinya telah usai sebagai tanda terima kasih atas kerja dan bakti selama menjabat.

Dalam arahannya, Eti selaku Camat Merapi Barat mengucapkan selamat kepada Anggota BPD yang baru saja usai dilantik. Dan dia berharap kepada Anggota BPD yang baru saja dilantik untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas sebagai Mitra Kepala Desa. ‘’Juga kepada anggota BPD yang lama kami ucapkan terima kasih atas bakti dan kerja samanya selama 6 tahun ini,’’ ujarnya.

Senada dikatakan Pauzan Denin selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Lahat. ‘’Hendaknya BPD bersinergi dengan Kepala Desa dan hendaknya saling koordinasi satu sama lain,’’ tegasnya.

Adapun nama-nama Anggota BPD yang telah dilantik adalah Saihasim, Syamsul Bahri, Doni Yendri S.Pd, Manhar, Ajerai, Saharudin, Sinardi, Sueryadi, dan Arizal.

Hadir dalam acara ini, Kadis PMD, Kades Merapi, Tripika Kecamatan, Perwakilan PT Mas, PT MIP, Perwakilan Manggala angni, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

 

Laporan           : Novita/Idham

Editor/Posting  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here