Andi Arief: Tolong Dicek, 7 Kontainer Surat Suara Sudah Dicoblos di Tanjung Priok

155
foto net

Sumateranews.co.id, JAKARTA- Kabar soal tujuh kontainer surat suara yang sudah dicoblos beredar di kalangan politisi. Kabar tersebut salah satunya sudah diketahui Wasekjen Demokrat Andi Arief.

“Mohon dicek kabarnya ada 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Tanjung Priok,” ujarnya di akun Twitter pribadi, Rabu (2/1).

Andi mendapat kabar tersebut dari sebuah rekaman yang beredar di grup WhatsApp membuat heboh. Rekaman suara itu mengabarkan tentang adanya pengiriman 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Disebutkan, surat suara dicoblos untuk pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Setiap kontainer berisi 10 juta surat suara.

Andi Arief, foto net

Demi menghindari fitnah dan hoax, Andi meminta pihak terkait untuk segera mengonfirmasi kabar tersebut.

“Supaya tidak fitnah harap dicek kebenarannya. Karena ini kabar sudah beredar,” pungkasnya.

Beredar juga di medsos terkait hal itu, petugas telah meluncur ke pelabuhan Tanjung Priok untuk mengecek kebenaran informasi.

‘’Kami mewawancarai petugas patroli pelabuhan, mereka tidak mendengar kejadian tersebut, setelah kami menunjukan audio yang beredar di sosmed mereka juga tidak tahu,’’ demikian berita di medsos yang sampai ke Redaksi Sumateranews.co.id.

Sampai saat ini, petugas tetap menelusuri terkait info tersebut.

 

Laporan

: Fri/RMOL/Ril

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here