Anam Al Furkon SH, Camat Baru Pemulutan Barat

0
672

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Pelaksanaan Sertijab Camat dan Sekcam Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir dari Muhammad Zen, SSos ke camat baru Anam Al Furkon SH dan Sekcam Aburahmi, SH M.Si ke Sekcam Askari di Kantor Camat Pemulutan Barat, Senin (9/10) berjalan lancar dan sukses.

Turut hadir di acara sertijab tersebut Staf Kecamatan Pemulutan Barat, seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Pemulutan Barat, dan para pendamping desa.

Camat M Zen saat dikonfirmasi awak media ini berharap kepada Camat Pemulutan Barat yang baru meneruskan perjuangan pembangunan di wilayah Kecamatan Pemulutan Barat, dan memberikan pelayanan terbaik untuk pembangunan ke depan.

Sedangkan Camat Anam Al Furkon SH dalam sambutannya mengatakan siap meneruskan perjuangan pembangunan di wilayah Kecamatan Pemulutan Barat. Juga akan memudahkan pelayanan kepada masyarakat, baik urusan pemerintahan maupun urusan budaya adat yang ada di Kecamatan Pemulutan Barat semaksimal mungkin sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. ‘’Saya akan bersinergi dengan jajaran muspika dan tokoh masyarakat,’’ tegasnya.
Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre