Anak Diperkosa, Minta Pelakunya Dihukum Berat

0
383

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Sungguh Miris yang dialami seorang gadis berusia 12 tahun sebut saja Melati. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh seseorang yang baru saja dikenalnya di media sosial. Pelaku adalah seorang pemuda berinisial RH yang bersekolah di salah satu SMA Tanjung Raja dan anak salah seorang guru di SDN Tanjung Raja.

Ibu Melati bernama Indrawati (34) warga Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjungraja, minta agar RH (20) warga Desa Belanti Kecamatan Tanjungraja dapat dihukum seberat-beratnya. ‘’Kami khawatir akan kalah di persidangan. Sebab mereka memakai pengacara sedangkan kami tidak. Juga saksi dari kami selaku korban hanya satu sedangkan saksi dari pelaku ada 6,’’ ujar Indrawati, Kamis (1/3).

Sementara itu sepupu Idrawati yakni Meri (27), dia pun amat terpukul atas kejadian yang menimpa Melati. ‘’Sedih dan kecewa, masa depan hancur, malu bagi keluarga. Berhenti sekolah karena malu, kasihan masa depannya. Karena itu kami minta hukuman seberat- beratnya,’’ cetus Meri.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article