Crime HistoryHeadlinePrabumulih

Amankan Pesta Malam Tahun Baru Prabujaya, Polres Prabumulih Turunkan 102 Personil

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Peringatan malam pergantian tahun 2018-2019 Senin (31/12/2018) malam ini, Pemerintah kota Prabumulih akan menggelar pesta rakyat di Taman Kota Prabujaya Prabumulih. Guna pengamanan acara tersebut, Kepolisian resort (Polres) Prabumulih bakal menurunkan personil sebanyak 102 anggota.

“Konsen titik pengamanan pada malam tahun baru kita pusatkan di Taman Kota Prabujaya. Ada 102 personil kita turunkan untuk pengamanan pesta rakyat pergantian tahun di tempat itu,” ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH, dibincangi baru-baru ini.

Dijelaskan AKBP Tito Hutauruk, pengerahan 102 personil merupakan anggotanya dari beberapa kesatuan.

“Semuanya anggota dari Polres, untuk penambahan personil kita masih menunggu koordinasi dari institusi lain seperti Dishubkominfo, Sat Pol PP, dan Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) Prabumulih,” terang Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Tito, selain memusatkan pengamanan di Taman Prabujaya Prabumulih, pihaknya juga akan tetap menyebar dan mengamankan sejumlah titik wilayah di Prabumulih terutama titik yang dianggap rawan tindak kriminal.

“Konsen titik disana (Taman Prabujaya), sisanya menyebar ada sekitar 30-40 personil kita turunkan untuk mengamankan malam pergantian tahun khususnya kegiatan yang menggangu ketertiban warga,” tandas Tito.

Laporan : AD

Editor     : Donny

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button