Amankan Idul Adha, Polres Siagakan Personel Gabungan

0
122

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Polres Banyuasin menggelar apel pasukan pengamanan jelang Hari Raya Idul Adha di Lapangan Mapolres Banyuasin, Kamis (31/8), hampir seribu personel gabungan disiagakan.

Kegiatan gelar pasukan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, Plt Bupati Kabupaten Banyuasin, Ir SA Supriono yang juga menjadi inspektur upacara serta Supriadi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, TNI, dan instansi terkait lainnya. Supriono dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di perayaan Hari Raya Idul Adha 2017.

“Polres Banyuasin beserta seluruh jajaran kewilayahan didukung instansi terkait dan mitra kamtibmas telah mempersiapkan pengamanan secara optimal,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi mengatakan kekuatan yang akan dikerahkan berjumlah 802 orang. Terdiri dari personel Polres dan Polsek serta jajaran dari instansi lainnya berjumlah 166 orang.

“Kita akan amankan wilayah dari tempat ibadah, pusat keramaian, objek objek vital, termasuk tempat pemotongan hewan qurban dan lainnya,” tegasnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article