Alumni SMANDALA 87 Gelar Reunian

0
299

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sudah 30 tahun berlalu saat para alumnus meninggalkan bangku sekolah. Beragam kenangan suka dan duka dialami. Guna mengenang itu semua, alumni SMAN 2 Lahat pun menggelar reunian dan silaturahmi selama 2 (dua) hari, Sabtu-Minggu, tanggal 2–3-12/17.

Tampak para Dewan Guru menghadiri acara tersebut. Di antaranya Bapak Margono, Sabar Manurung, Havana, Heriyanto, Sailani, Sunarto, dan Ibu Asmareni. Peserta reuni berjumlah 100 an yang berasal dari penjuru wilayah di Indonesia.

Dengan mengusung Tema “Nak Iluk Mumpung Gi Tunggal Dikaurung Ka bepisah. Sahabat dulu, sahabat sekarang dan sahabat selamanya.’’

Reunian ini terbagi 3 (tiga) session. Hari pertama 2/12 pertemuan alumni dan temu kangen dengan Dewan Guru,
mengunjungi  SMAN 2 untuk memberikan sumbangsih sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih selama 3 tahun menimba ilmu. Dan, pada hari Minggu (3/12), Rombongan Reuni SMUNDALA 87 mengunjungi  Panti Asuhan.

Dalam sambutannya, Ali Hasymi Arsyad selaku koordinator Alumni SMAN 2 Lahat mengucapkan terima kasih kepada Dewan Guru atas bimbingan yang telah diberikan selama ini hingga mereka kembali hadir seperti sekarang. Di sela reunian, diadakan pemberian cinderamata kepada dewan guru sebagai wujud syukur.

Apriani yang kerab dipanggil Upik di waktu SMANDALA dulu ketika diwawancarai Sumateranews.co.id mengatakan alhamdulilah setelah sekian lama tak bertemu. ‘’Terutama saya pribadi merasa senang dulu teman-teman sebelum berpisah kelihatan culun sekarang ini pada punya anak, cucu, dan pada sukses,” ujarnya terharu.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article