Along Pulanglah, Keluargamu Dirumah Menunggumu!

0
317
Along Rahmad Illahi (baju merah) saat berfose bersama ibunya, Yusnia. Warga Perumahan Prabu Indah (PPI) RT 07 RW 04 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur ini, sejak lima hari lalu hingga sekarang menghilang dan belum pulang kerumah.

sumateranews.co.id, PRABUMULIH – “Along, dimana kamu nak? Pulanglah, kami semua menantimu dirumah!,” Itulah sepenggal kalimat, yang sempat diucapkan Yusnia kepada awak media, ditemui usai melapor ke Polsek Prabumulih Timur, Minggu (17/12). Warga Perumahan Prabu Indah RT 07 RW 04 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur ini melaporkan anaknya setelah lima hari menghilang dan tidak pulang kerumah.

Anaknya bernama lengkap Along Rahmad Illahi, dan berusia 19 tahun, sejak Selasa (11/12) sore sekitar pukul 17.00 WIB hingga sekarang belum kembali kerumah. Yusnia mengatakan, sebelum menghilang anaknya pergi pamit keluar rumah sebentar untuk bermain diluar rumah. Saat terakhir keluar dari rumah, anaknya Along hanya memakai baju kaos switer warna abu-abu, celana panjang blue dan memakai sepatu sport warna putih lis merah.

“Terakhir dari rumah Along ini pamit dengan saya mau main keluar sebentar, dan bermain diluar umah,” kenang Yusnia, dengan nada sedih.

Dirinya bersama suaminya, Asmuni berharap dengan dilaporkannya kasus kehilangan anaknya tersebut ke Polsek Prabumulih Timur, anaknya bisa ditemukan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

“Kami sudah berusaha mencarinya kemana-mana, namun sampai sekarang anak kami belum ditemukan mas. Masalah ini sudah kami laporkan ke polisi. Mudah-mudahan anak kami cepat ketemu mas,” kata dia.

Dia juga berharap, bagi masyarakat yang sempat melihat anaknya agar segera menghubungi pihak kepolisian atau bisa menghubungi keluarganya langsung. Yusnia menyebutkan, anaknya itu Tuna Wicara, dan memiliki ciri-ciri rambut lurus pendek, hidung mancung dan ada bekas sumbing di bibir atas serta matanya sedikit sipit.

“Kami berharap bila ada yang menemukan dapat segera menghubungi nomor handphone keluarga di 0853-7955-5586. Dan mudah-mudahan anak kami itu tidak terjadi apa-apa serta dalam keadaan baik,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Hernando SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kehilangan anak. Pihaknya pun sementara ini terus melakukan pencarian dan menyebarkan foto remaja laki-laki tersebut ke sejumlah tempat keramaian.

“Masih kita lakukan pencariannya. Kita juga berharap kepada warga bila ada yang melihat atau menemukan anak tersebut agar dapat segera menghubungi polsek terdekat atau langsung ke pihak keluarganya,” tukasnya.

Laporan : AD

Editor     : Donny