ALEX NOERDIN LANTIK PENGURUS GOLKAR BANYUASIN

0
215

Sumateranews.co.id, BANYUASIN-Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, dilantik langsung H Alex Noerdin di Gedung Sedulang Setudung, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (11/7).

Dalam sambutannya di pelantikan kepengurusan DPD Golkar Banyuasin, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan, saat ini ada 16 Bakal Calon Bupati dan Wakil Banyuasin dari kader Golkar yang akan berlaga di Pilkada 2018 nantinya.

Dari mulai masuk ke Kabupaten Banyuasin hingga menuju Kota Pangkalan Balai bertebaran Baleho yang bermacam-macam slogannya.

“Artinya Golkar Banyuasin tidak kekurangan kader, karna partai Golkar bukan Partai Kandidat tetapi partai yang lahir dari bawah,’’ katanya dalam sambutan.

Golkar merupakan partai yang telah teruji, Golkar telah teruji, Golkar pernah kalah dan Golkar juga pernah di masa-masa sulit, tetapi Golkar Bangkit kembali

Berarti kader Golkar juga berkualitas. Itu suatu hal yang baik bagus dalam berdemokrtis dan membangun nantinya.

“Partai Golkar tidak bisa diklaim siapapun, kita pernah di kucilkan dikejar kejar, namun Golkar tetap bangkit kembali. Insya Allah ke depan tetap di Golkar,” tegasnya.

Sementara itu, Irian Setiawan, Ketua DPD II Kabupaten Banyuasin yang baru saja dilantik mengatakan, jika dengan dilantikanya kepengurusan yang baru ini semoga kedepan DPD II Partai Golkar Banyuasin akan lebih baik.

“Kita akan bangkit dan semoga dengan telah dilantiknya kami akan lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

Laporan : Al Dafid

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article