Aksi Solidaritas PSI Bazar Murah

0
234
Gelontorkan 5 Ton Paket Beras Bersubsidi

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggadakan Bazar Murah Ramadhan selama 2 hari di tempat berbeda. Yakni di Kantor DPD PSI Palembang Jalan Suka Bangun II dan di belakang IT II.

Bazar Murah itu akan berlangsung pada Selasa dan Rabu, 20 hingga 21 Juni 2017.

Ketua DPW PSI Alvin Kennedy mengatakan bazar digelar sekaligus menjalin hubungan baik PSI dengan masyarakat. Warga Suka Bangun I sangat antusias menyambut Bazar Murah solidaritas PSI tersebut. ‘’Mereka berdesakan di bazar untuk menukar kuponnya dengan beras murah,’’ ujarnya, Selasa (20/6).

Dalam setiap titik bazar, PSI menyediakan 1000 kantong beras 5 kilogram dengan harga Rp 25.000 per sak. Harga ini lebih murah 50 persen dari harga pasaran. Selama 2 hari ada 16 titik di Palembang mengadakan bazar beras murah ini dengan persediaan beras sebanyak 5 ton.

Ketua DPD PSI Kota Palembang Joko Setiawan ST mengatakan terus mensuport kegiatan DPW PSI dalam setiap kegiatan yang diadakan DPW PSI. ‘’Apalagi dengan adanya bazar beras subsidi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan kegiatan ini akan terus diadakan oleh DPW PSI. Semoga bermanfaat,’’ tandasnya.

Laporan : Sri Suparti

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre