Akses Medan Yang Sulit, Material TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Belum Bisa Mencapai Sasaran

0
71

Kubu Raya – Walaupun akses medan sangat sulit dilalui di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, namun tidak menyurutkan semangat warga dan anggota satgas TMMD untuk mengangkut material yang disimpan di rumah warga ke lokasi pengecoran jalan, Rabu (16/06/2021).
Jalan yang dilalui becek dan berlobang sehingga hal itu menyulitkan dan menjadi kendala tersendiri bagi mobil besar yang mengangkut material bahan bangunan untuk sampai ke sasaran TMMD. Namun hal ini tidak menjadi kendala bagi warga. Warga bersama-sama anggota satgas TMMD mensiasatinya dengan mengangkut material tersebut menggunakan arco.
Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun ikut meringankan tugas anggota satgas TMMD. Mereka juga ikut membantu apa yang mereka bisa kerjakan. Anak-anak merasa senang karena kegiatan ini bisa mengisi masa libur sekolah mereka dengan hal yang positif dan bermanfaat. Hal ini bisa menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi antara semua warga Desa Kuala Mandor B dengan anggota TNI yang terlibat dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.
(Pendim 1207/Pontianak)