BanyuasinKasus & PeristiwaSecond HeadlineSumsel

AKP Indrowono Jabat Kasatlantas Polres Banyuasin, Ini Harapan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i 

BANYUASIN – Kepolisian resort (Polres) Banyuasin, Jum’at, 30 September 2022 melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas dari AKP Ricky Mozam SH kepada AKP Indrowono SH MSi.

Acara yang digelar di Aula Polres Banyuasin ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i SIk SH MH, dan dihadiri Wakapolres Banyuasin, Kabag Ops, Kast Intel, Kasat Reskrim, Bagian SDM serta Bagian Humas Polres Banyuasin dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Banyuasin.

Pelaksanaan Sertijab ini sesuai Keputusan Kapolda Sumsel, No. Kep/372/IX/2022, tanggal 14 September, 2022. AKP Ricky Mozam bergeser dan menjabat sebagai Kasatlantas Polres Musi Banyuasin.

Posisinya pun digantikan oleh AKP Indrowono SH MSi, yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Muara Enim.

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Ricky Mozam atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasatlantas Polres Banyuasin.

“Selama menjabat dedikasinya sangat baik, selain itu Ibu Bhayangkarinya selalu membantu kinerja dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin,” ujar perwira dengan dua melati di pundak ini.

“Di tempat tugas yang baru nantinya agar dapat menyesuaikan diri dan mampu menjalankan Program Polri menjadikan masyarakat untuk tertib berlalulintas secara humanis, selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Banyuasin ini juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Indrowono, sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin, yang baru.

“Semoga betah bertugas di Bumi Sedulang Setudung ini,” tutup Kapolres.

Dari pantauan, prosesi Sertijab Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Banyuasin ini berjalan lancar dan penuh hikmat. (SMSI Banyuasin)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button