HeadlineMuara EnimSumsel

AKP APRIANSYAH JABAT KAPOLSEK RAMBANG DANGKU

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP memimpin serah terima jabatan Kapolsek Rambang Dangku kepada AKP Apriansyah yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksa Tugas (Plt, red) Iptu Heri Irawan, di Aula Bhayangkari Polres Muara Enim, Rabu (04/10/2017).

Dikatakan Leo, Rambang Dangku merupakan daerah yang menjadi sorotan, karena nilai kriminal serta lakalantas yang cukup tinggi. “Harus segera menyesuaikan diri. Jalin komunikasi, koordinasi ke Polres, jangan bekerja sendiri, semuanya harus disusun matang-matang agar tidak salah langkah, serta segera kuasai wilayah dengan cara bekerja sama dengan tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas yang ada di daerah tersebut,” tegas Leo.

Selain itu, kerawanan yang harus diwaspadai saat ini yaitu curas, curat, dan curanmor (C3, red), semua harus berkolaborasi, jangan melakukan hal yang tidak sesuai. “Diharapkan AKP Apriansyah dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harap Kapolres.

Sementara, AKP Apriansyah saat ditemui media Sumateranews.co.id mengatakan akan terus melanjutkan dan meningkatkan program yang dilaksanakan oleh Kapolsek sebelumnya. “Kita akan berusaha secepatnya menciptakan keakraban kepada masyarakat, agar bisa memberikan pelayanan serta dapat segera berkontribusi bagi masyarakat Rambang Dangku,” tandasnya.

Laporan : Deka Saputra

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button