AKP Ahmad Fauzi Rayakan Ultah Bersama Awak Media

0
554

Sumateranews.co.id, LUBUK LINGGAU – Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba, AKP Ahmad Fauzi merayakan ulang tahun (Ultah) ke-48 tahun di samping kantor Sat Narkoba atau didepan Media Center Polres Lubuklinggau, Sabtu malam, (8/4/2018).

Perayaan ulang tahun Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi juga dihadiri Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Waka Polres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, seluruh Perwira dipolres Lubuklinggau serta seluruh awak media yang bertugas di Polres Lubuklinggau juga hadir merayakan Ulang Tahun tersebut.

Dalam perayaan ulang tahun Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Ahmad Fauzi berlangsung makan bersama Kapolres AKBP Sunandar, Waka Kompol Zulkarnain, Kapolsek Timur Iptu Afrinaldi serta seluruh Media yang bertugas di Polres Lubuklinggau, selain itu acara dimeriahkan dengan bakar ikan dan Ayam.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar turut mengucapkan selamat kepada Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi yang merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-48 tahun.

“Semoga sukses dalam melaksanakan tugasnya dan menjadi yang terbaik di kesatuannya serta menjadi pedoman atau contoh bagi bawahannya,” tandasnya.

Dalam acara yang berlangsung, perwakilan dari awak media yaitu Budi Bleck JM Harian Silampari tidak mau kalah bersaing terhadap anggota lainnya, dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi, dengan berhiaskan angka 17 tahun, karena bentuk kegembiraan dalam perayaan ulang tahun Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi.

“Semoga sukses selalu, panjang umur, murah rizki dan awet muda selalu,” ucap Bleck bersama seluruh awak media, seraya memberikan kue ulang tahun pada Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi.

Masih dalam acara tersebut, Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada semua, khususnya Kapolres AKBP Sunandar, Waka Polres Kompol Zulkarnain, seluruh Perwira jajaran Polres dan Sat Narkoba serta seluruh rekan-rekan media yang bertugas di Media Center Polres Lubuklinggau.

 

 

Laporan : Shandy April

Editor    : Syarif