Akomodir Aspirasi, Harno Resmikan Rumah Pintar

0
181

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Banyaknya aspirasi dan beragam usulan yang ingin disampaikan masyarakat, maka perlu adanya wadah atau tempat untuk menampungnya. Apalagi, ditunjuknya Palembang sebagai tuan rumah ASEAN Games, dan keberhasilan Palembang menerima Piala Adipura tahun ini, maka beragam usulan dan aspirasi ke kencang saja untuk ditampung.

Terkait hal itu, maka Walikota Palembang yang juga Calon Walikota Palembang periode 2018—2023 meresmikan rumah pintar Harno-Fitri di Kelurahan Talang Kelapa.

‘’Dengan adanya Rumah Pintar ini maka diharapkan dapat mengakomodir aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Kelurahan Talang Kelapa. Dengan adanya aspirasi, maka akan kami carikan solusi hingga dapat menyukseskan pembangunan di Kota Palembang ini,’’ cetus Harno.

Usai meresmikan Rumah Pintar, Walikota juga meninjau wilayah Komplek Talang Kelapa yang sekarang mengalami perubahan secara signifikan. ‘’Saya sangat terharu masuk di Komplek Talang Kelapa ini, yang kita saksikan selama ini jalannya rusak dan tamannya tidak tertata, tapi sekarang sudah berubah rapi dan indah,’’ tegas Harno.

Laporan : Srie Suparti Gumay

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre