Akibat Ditagih Hutang, Suryadi Tusuk Korban Sebanyak Tiga Lubang

16

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Diduga dipicu oleh perselisihan hutang piutang, Suryadi (22) warga Lorong II Rt.04 kelurahan Indralaya Mulya kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir nekat menusuk Adi Candra (21) sebanyak 3 (tiga) kali, yakni pada bagian dada dan paha kaki sebelah kiri dan kanan.

Akibatnya, warga Dusun 2 Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya OI ini terpaksa harus dirawat intensif di RS Charitas Palembang. Sementara, pelaku Suryadi usai kejadian langsung menyerahkan diri ke Polsek Indralaya, pada Selasa (08/10) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi di depan halaman rumah pelaku bermula saat korban mendatangi rumah pelaku terkait masalah hutang piutang.

Namun setibanya di rumah pelaku, keduanya terlibat pertengkaran hingga berujung perkelahian. Adu jotos antara korban dengan tersangka sempat dilerai saksi.

“Kemudian pelaku pulang kerumah dan mengambil pisau dapur dan kembali mendatangi korban dan langsung menusuk korban sebanyak 3 kali masing-masing dibagian dada dan paha kiri dan kanan hingga korban dirawat dirumah sakit charitas palembang,” kata Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto SH kepada wartawan, Kamis (10/10).

Lanjutnya mengatakan, pada hari yang sama pihak sat reskrim Polsek Indralaya yang dipimpin oleh kapolsek melakukan pendekatan kepada pihak keluarga pelaku.

“Kemudian pada hari itu juga pelaku menyerahkan diri ke Polsek Indralaya dengan didampingi oleh pihak keluarganya tanpa ada melakukan perlawanan,” tukasnya.

Laporan : AL

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here