Akhmad Mustain SSTP: Progres Mall Pelayanan Publik sudah 45 Persen

51
Kepala Dinas DPMPTSP Kota Palembang Akhmad Mustain SSTP

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Kepala Dinas DPMPTSP Kota Palembang Akhmad Mustain SSTP menjelaskan bahwa untuk progres renovasi mall pelayanan publik saat ini mencapai 45 persen karena pekerjaannya baru mencapai 1,5 bulan yang lalu. Sedangkan untuk kendala pekerjaan ini karena di satu tempat, dan pekerjaannya harus saling menunggu seperti misalnya pekerjaan plafon, rehab ruang pelayanan sama pekerjaan jaringan internet dan listrik, yang jaringannya berada di bawah.

Namun demikian, Akhmad Mustain menargetkan pekerjaannya diperkirakan akhir desember semuanya sudah selesai dan ready.

“Karena 1 Januari 2020 tempat ini sudah harus digunakan untuk Mall Pelayanan Publik, yang melayani semua masyarakat Kota Palembang yang ingin membuat SIM, Paspor, KTP, AKTE, KK, Tilang, bahkan nanti ada Balai Nikah di sini,” ungkap Akhmad Mustain, Kamis (26/9/2019).

Selain itu, menurut Mustain, Mall Pelayanan Publik ini sudah bekerjasama dengan pihak Perbankan antara lain: BRI, BNI dan Bank Sumsel Babel.

“Kemudian nantinya akan dilengkapi dengan pusat Kuliner dan Jajanan Khas Palembang dengan menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman,” tukasnya.

Laporan : Aan

Editor   : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here